header niko 728 x 90

Wow... Kamar Hotel Termewah di Dunia... Senilai 17 Milyar Rupiah...

Sebuah bangunan bernama 13 Hotel yang berlokasi di Hong Kong, merupakan proyek terbaru dari miliarder Stephen Hung dan akan dibuka pada akhir musim panas tahun ini.

Setiap ruangan yang dibangun di gedung mewah tersebut membutuhkan biaya U$10 juta atau sekitar Rp 17 miliar untuk membangunnya. Hal tersebut dilansir oleh News.com.au pada Selasa, 1 Maret 2016.

     Sumber: News.com.au


Tempat tersebut luasnya bervariasi, dari 185 hingga 2.787 meter persegi dan masing-masing ruangan memiliki desain istimewanya sendiri. Yang tak kalah mencengangkan, para tamu akan memiliki pelayan pribadi yang siap selama 24 jam.

Pihak hotel juga telah menyiapkan mobil Rolls Royce Phantom yang mewah dan gagah.

Tamu di 13 Hotel dapat mengakses ruangan yang telah dipesan melalui lift pribadi layaknya penthouse di New York.

Ketika bangun dari tidur, Anda akan berpikir sedang berada di istana kerajaan.

Bagaimana tidak, ruangan tersebut memiliki tempat tidur berukuran nomor satu, berkanopi beludru, dengan kepala model baroque -- ala Abad ke-17 -- yang berukir dan disepuh.

Wakil Ketua Louis XIII Holdings Limited, Mr. Hung, mengatakan "Ini adalah kerja dengan kekuatan cinta. Saya beserta tim menempatkan setiap ons kreativitas dan semangat yang kami punya ke dalam proyek ini untuk memastikan setiap detailnya sempurna."

     Sumber: News.com.au

"Saya percaya bahwa tamu-tamu kami akan menemukan hal yang luar biasa dan melampaui apapun yang pernah mereka alami."

Sumber: http://global.liputan6.  com/read/2448570/ini-penampakan-kamar-hotel-termewah-dunia-senilai-rp-17-miliar?ref=yfp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow... Kamar Hotel Termewah di Dunia... Senilai 17 Milyar Rupiah..."

Posting Komentar