header niko 728 x 90

Wow... Ini Dia Museum Bawah Laut Pertama di Eropa : Museum Atlantic Spanyol

Museum Atlantic di Spanyol akan menjadi museum bawah air pertama di Eropa. Koleksi museum pun hanya bisa dilihat sambil snorkeling atau diving.


Museum Atlantic terletak di Las Coloradas, Lanzarote, Spanyol. Museum pertama ini baru dibuka bulan Februari 2016 (Jason deCaires Taylor/CNN)



Museum berisi patung-patung yang dibuat oleh seniman Jason deCaires Taylor. Patung dibuat dari bahan yang ramah lingkungan (Jason deCaires Taylor/CNN)



Patung yang dipajang di museum bawah laut ini menggambarkan kehidupan manusia sehari-hari. Dan ini bertujuan meningkatkan kepedulian tentang isu kelautan (Jason deCaires Taylor/CNN



 Ada 35 patung manusia yang dibuat. Karya seni tersbut diletakkan di kedalaman 12 hingga 15 meter di bawah permukaan laut (Jason deCaires Taylor/CNN)



Proses peletakan patung di bawah laut. Inilah salah satu patung yang menggambarkan sepasang manusia sedang selfie (Jason deCaires Taylor/CNN)



Wisatawan yang ingin melihat koleksi di Museum Atlantic harus diving dulu. Kalaupun tidak diving, bisa juga dilihat dari jauh dengan snorkeling (Jason deCaires Taylor/CNN)


sumber: http://travel.detik. com/readfoto/2016/03/16/125650/3166063/1384/6/penampakan-museum-bawah-air-pertama-di-eropa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow... Ini Dia Museum Bawah Laut Pertama di Eropa : Museum Atlantic Spanyol"

Posting Komentar