header niko 728 x 90

Gile Bener... Anak Lumba-lumba Ini Harus Mati Karena Diajak Selfie

Kejadian satu ini tidak boleh ditiru traveler. Sekelompok pengunjung Pantai Santa Teresita menemukan seekor anak lumba-lumba dan mengajak selfie sampai ia mati.

Awal bulan Februari kemarin, Pantai Santa Teresita di Buenos Aires, kedatangan hewan lucu ke tepiannya. Seekor anak lumba-lumba La Plata yang hampir punah terlihat oleh pengunjung yang sedang liburan di pantai.

Ditengok dari CNN, Jumat (19/2/2016), para pengunjung pantai merasa penasaran dan menangkap lumba-lumba. Hal itu saja sudah merupakan tindakan yang salah.

Melihat keberadaan lumba-lumba yang ditangkap, para pengunjung pantai ramai dan sibuk mendekati. Sekelompok besar orang berbondong-bondong berebut memegang hewan malang itu dan sambil diajak selfie.

Karena banyak yang ingin selfie, sang lumba-lumba yang harusnya hidup di air akhirnya kehabisan nafas karena terlalu lama di darat. Hal ini membuat marah hampir semua orang.

Tak hanya pecinta binatang saja yang kesal, sesama traveler pun emosi dengan tingkah pengunjung pantai yang dianggap bodoh. Demi kepentingan foto, sang lumba-lumba tak bersalah pun kehilangan nyawa.

Pasalnya, lumba-lumba La Plata adalah lumba-lumba yang jenisnya hampir punah. Dengan kejadian ini, semakin sedikit lagi jumlah lumba-lumba La Plata di lautan.

sumber: detikcom

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gile Bener... Anak Lumba-lumba Ini Harus Mati Karena Diajak Selfie"

Posting Komentar