header niko 728 x 90

Gila Banget... Taman Wisata Dengan Tema Siksa Neraka

Kamu mungkin akan berpikir dua kali untuk mengunjungi taman bernama Wang Saen Suk di Thailand. Sebab taman ini mengusung konsep diorama neraka yang sangat menyeramkan.


Begitu kamu memasuki gerbang, akan disambut tulisan 'Welcome to Hell'. Ketika melangkahkan kaki ke dalam, kamu akan menjumpai beragam patung yang menggambarkan siksaan neraka. Seperti, dihujam tombak, digergaji, dan lain sebagainya lengkap dengan ekspresi kesakitan luar biasa. Makin dalam memasuki taman, makin mengerikan siksaannya.

Taman Wang Saen Suk dibuat oleh umat Buddha yang konon mempercayai neraka sebagai tempat menghukum manusia di kehidupan setelah mati. Saking mengerikannya, taman neraka ini tidak hanya membuat takut para turis, warga setempat dikabarkan juga takut mengunjungi taman tersebut.


Dalam ajaran Buddha sendiri, ada 4 dosa yang akan mendapat hukuman berat di neraka. Keempat dosanya yakni berjudi, berzina, minum-minuman keras, dan melanggar moral-moral kehidupan. Taman Wans Saen Suk ini pun seolah menjadi pengingat, betapa beratnya hukuman yang akan dilakukan tiap orang atas dosa yang dilakukan semasa hidupnya. Hukuman di neraka, bukan main-main.
Tidak ada tiket masuk untuk mendatangi Wang Saen Suk, turis hanya dikenai biaya donasi sukarela saja. Meskipun gratis, apa kira-kira kamu berani datang ke Taman Neraka di Thailand?

sumber:liputan6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila Banget... Taman Wisata Dengan Tema Siksa Neraka"

Posting Komentar